web statistics Tempat yang jarang dikunjungi di bali | Mabok Traveling
Traveling Video

Tempat yang jarang dikunjungi di bali

Pulau Bali memanglah mempunyai daya tarik yang dapat menakjubkan beberapa wisatawan domestik ataupun mancanegara. Terlebih bicara mengenai pantai, mungkin saja dapat disebutkan Bali yaitu yang memiliki pantai paling baik didunia.

Sebut saja sebagian pantai yang telah popular seperti Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, Tanah Lot dan beberapa ratus pantai yang lain dengan pasir putih serta panorama yang menawan.

Namun pesona kecantikan Pulau Bali tak terdapat pada pantainya saja, lihatlah Pura yang berdiri megah, hamparan pada rumput serta sawah yang hijau dan gunung-gunung misterius yang berdiri gagah di Pulau Dewata ini. Semuanya anugerah alam ini jadi satu harta karun yang bikin pulau ini semakin eksotis.

Namun tahukah anda? Terkecuali pantai serta obyek wisata popular lain nyatanya Bali masihlah menaruh obyek wisata lain yg tidak kalah indah. Obyek wisata ini masihlah tersembunyi serta belum banyak yang tahu. Tersebut 7 surga yang masihlah tersembunyi di Pulau Bali.

1 Gunung Batur di Pulau Bali
Pulau Bali bukan sekedar sama dengan pantai yang indah saja, banyak pula panorama pegunungan yang memukau misalnya ya di gunung Batur ini. Meskipun telah banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, anda masihlah dapat temukan beragam pojok dengan panorama yang tidak sama.

2 Devil Tears, Nusa Lembongan
Ingin rasakan terjangan ombak? Datang saja ke Devil Tears yang terdapat di Nusa Lembongan. Rasakan sensasi deburan ombak yang menabrak karang. Tinggi waterblow di tempat ini dapat meraih 15 mtr. lho.

3 Bukit Pantai Atuh
Untuk nikmati keindahan gugusan pulau yang indah serta menawan, anda tak perlu jauh-jauh datang ke Thailand atau Papua. Di Bali anda dapat temukan panorama sama tepatnya di Pantai Atuh, Nusa Peninda.

Gugusan pulau-pulau kecil dan air laut yang bersih bakal bikin berlibur anda jadi peristiwa yang tidak terlupakan. Pantai Atuh dapat disebut masihlah perawan, lantaran belum banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, hingga anda bebas menikmatinya dengan tenang.

4 Air Terjun Tegenungan
Air terjun umumnya sama dengan tempat yang jauh serta terpencil, namun untuk temukan air terjun ini anda tak perlu jauh-jauh ke pelosok. Air terjun Tegenungan terdapat tak jauh dari Kota Denpasar. Air terjun dengan air yang jernih dan lokasi yang masihlah asri ini terdapat di desa Kemenuh kecamatan Sukowati.

Untuk menuju lokasi wisata ini cukup gampang kok, jaraknya cuma 16 km dari Kota Denpasar. Bagaimana tertarik untuk berwisata disini?

5 Bukit Teletubbies di Pulau Bali
Siapa yang saat kecil sukai melihat tayangan Telettubbies di satu diantara stasiun tv swata? Bila pernah tentu telah tak asing dengan gundukan bukit hijau sebagai tempat tinggal untuk mereka. Nyatanya bukit dengan gundukan tanah hijau dapat anda temui didunia riil lho, tidak yakin? Datang saja ke bukit Telettubbies yang terdapat di ujung timur Pulau Nusa Peninda.

6 Campuhan Ridge Walk Bali
Campuhan Ridge Walk yang ada di Ubud Bali ini tidak sering dikunjungi banyaknya wisatawan. Pasalnya jalur menuju tempat ini yang lumayan jauh serta tidak sering di ketahui oleh wisatawan. Namun yakinlah, anda akan tidak rugi apabila bertandang ditempat ini.

Di jalan trek selama 9 km ini anda bakal dimanjakan oleh panorama bukit yang masihlah asri serta hamparan rumput hijau di selama jalan.

7 Broken Beach di Bali
Keelokan pantai Uug atau yang lebih di kenal dengan nama Broken Beach ini tak bisa anda terlewat. Pantai ini terbentuk dari lautan yang “terperangkap” oleh karang-karang raksasa hingga membuat satu kolam yang tidak ada duanya.

Diatas kolam ini dapat terbentang satu jembatan raksasa dari batu karang yang dapat anda seberangi. Berani? Pantai yang eksotis ini dapat anda kunjungi di Pulau Nusa Peninda, tepatnya di desa Bunga Mekar, Bajar Sumpang.

You Might Also Like